Sunday, July 19, 2020

Materi Organ Gerak Manusia dan Hewan Kelas 5 Tema 1 Subtema 1 Pembelajaran 5









Organ Gerak Hewan (Pembelajaran 5)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Halo Selamat pagi anak-anak, apa kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa agar dapat melaksanakan kegiatan secara lancar. Sebelum melanjutkan pembelajaran ini jangan lupa berdoa ya. Hari ini kita akan menjumlahkan dua pecahan berbeda penyebut melalui mengamati ilustrasi

anak-anak pernah kalian berbagi kue bersama temanmu dengan bagaian sama ? bagaimana cara membaginya ?


Nah, hari ini kita akan belajar menjumlahkan pecahan dengan berpenyebut berbeda. untuk lebih jelas nya simak video berikut


Bagaimana ? Apa yang dapat anak- anak pelajari dari video tersebut ? apakah sudah bisa dipahami ? jika belum putar kembali ya videonya. jika sudah kita lanjutkan untuk latihan soal ya.

anak- anak bisa menulis soal ini atau donwload soal di sini Download Lembar Tugas. Untuk Pengumpuln tugas silakan hubungi guru kelas kalian masing- masing ya.

Khusus untuk Siswa SDN Pranan 02 bisa dikerjakan secara online lewat link ini Kerjakan Tugas Pembelajaran 5

Baiklah anak- anak tetap semangat belajar walau tidak bisa hadir di sekolah. Sebelum kita akhiri, Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi covid19 ini segera berakhir dan kita dapat bertemu lagi di sekolah. Salam hangat untuk orang tua kalian. Ayah Bunda, semoga pelajaran hari ini menyenangkan, terima kasih bantuan, bimbingan, dan kesabarannya mendampingi belajar ananda di rumah.


Cukup sekian pelajaran hari ini. Ada kekurangan mohon maaf dan sampai jumpa.





Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.