Friday, July 24, 2020

Materi Kelas 3 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran 4

Pertumbuhan dan Perkembangan Makhluk Hidup

Pertumbuhan dan Perkembangan Tumbuhan
(pembelajaran 4)




Selamat pagi anak-anak yang ganteng dan cantik

Semoga pagi ini kita semua dalam keadaan sehat wal afiat, Mari kita senantiasa bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita.

Tetap jaga kesehatan, laksanakan pola hidup sehat!

Beberapa hari yang lalu kita sudah belajar tentang perkembangbiakan tumbuhan dengan biji, dengan tunas, hari ini kita akan belajar mengenai perkembangbiakan tumbuhan dengan umbi.

Siapa yang sudah tahu umbi?

Yes, kalian pasti sudah tahu, bagi yang belum tahu jangan khawatir kita akan belajar bersama agar semua jadi tahu. Yuk perhatikan dan ikuti lagu berikut ini:

VIDEO ADA DALAM SWAY DI BAWAH

Itulah beberapa umbi yang sering kita makan.

Tugas yang harus kalian kirimkan kepada guru yaitu menuliskan berbagai jenis umbi-umbian.

Maaf ya dari tadi hanya lihat video melulu, sebagai upaya menjaga kesehatan silahkan coba kalian melompat dan ukurlah seberapa jauh lompatan yang kalian dapat lakukan. Kirimkan jarak lompatan kalian kepada guru.

Masih kurang? Baik, coba kalian lari di halaman atau di jalan depan rumah 1 menit saja, Ukurlah berapa meter jarak yang kalian tempuh. Jangan lupa kirimkan kepada guru kalian.

Panen umbi, umbi cilembu

pembelajaran hari ini, cukup sampai di sini dulu 
Pembelajaran kali ini kita telah mempelajarai beberapa jenis umbi dan cara berkembangiakannya, semoga bermanfaat dan  bermakna. Sampai jumpa pada pembelajaran berikutnya.

SWAY ADA DI BAWAH INI


 





Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.