Senin, 14 Maret 2011

Pembangunan gedung DPR RI

Sekretariat Jenderal DPR RI Nining Indra Saleh memastikan akan dilaksanakannya pembangunan gedung baru di komplek parlemen dengan pagu anggaran Rp 1,164 triliun mulai tahun anggaran 2011. Pembangunan gedung baru DPR ini akan dilaksanakan dengan pola pembiayaan multiyears selama tiga tahun hingga 2013.

"Proses pelaksanaan pembangunan gedung baru di DPR akan dimulai dengan pengumuman prakualifikasi secara terbuka di media massa, pada Senin 14 Maret nanti," kata Nining Indra Saleh kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (11/3).

Menurut Nining, pengumuman secara terbuka di media massa baik cetak maupun elektronik ini merupakan wujud komitmen transparansi dari Sekretariat Jenderal DPR. "Setelah pengumuman di media massa, maka para kontraktor yang berminat sudah bisa memulai melakukan pendaftaran dan pengambilan dokumen kualifikasi," jelasnya lagi.

Selanjutnya pembukaan dokumen penawaran sampul pertama akan digelar pada 5 Mei 2011 dan dilanjutkan dengan penetapan peserta lelang yang lulus evaluasi sampul pertama. "Setelah melalui beberapa tahap berikutnya, maka pemenang lelang akan diumumkan pada 6 Juni 2011," tandasnya.


 


liputan6.com

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.