Sunday, March 13, 2011

Kangen Band Terjerat Narkoba

Bertambah lagi artis tertangkap narkoba. Kini giliran Kangen Band yang tertangkap narkoba. Namun hingga kini belum jelas, siapa saja personel yang tertangkap. Namun informasi menyebutkan, lebih dari satu orang yang tertangkap.


Menurut informasi yang didapat dari seorang penyidik di Unit IV, Direktorat IV, Mabes Polri, polisi telah menangkap personel Kangen Band di tempat berkumpul Kangen Band, di kawasan Cibubur.


“Ditangkap tadi pagi sekitar jam 2.30 pagi. Mereka habis pulang manggung di daerah Bekasi” ujar penyidik yang mengenakan topi coklat di Unit IV, Direktorat IV, gedung BNN, JL.MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3).


Hingga berita ini diunggah, belum diketahui siapa-siapa saja yang tertangkap. Namun, dari seorang petugas menyatakan, yang tertangkap hanya lima orang.


Barang bukti narkoba jenis ganja seberat 40 gram. Sebelum ditangkap, mereka sudah diintai.


“Ditangkap oleh 10 orang anggota dengan melakukan pengintaian. Barang bukti ganja sebesar 20-40 gram,” ujar seorang penyidik yang tak mau disebutkan namanya di Unit IV, Direktorat IV, Mabes Polri, gedung BNN, MT.Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (12/3).


Menurut informasi dari penyidik, tidak semua personel Kangen Band tertangkap. Seorang personelnya, Iim (drum) tidak berada di lokasi ketika sedang melakukan penangkapan.


“Dari semua personel hanya drummernya saja yang tidak positif menggunakan narkoba, karena tidak ada di TKP,” sambung penyidik.


Kelima personel Kangen Band ditangkap di markas mereka, di kawasan Cibubur, usai manggung di kawasan Bekasi pada Jumat (11/3) malam. Personel Kangen Band yakni, Dodhy (gitar), Andika (vokal), Tara (gitar), Iim (drum), dan Novry (bas)

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.