Wednesday, May 14, 2014

Virus Mers

Facebook kabar berita dipos oleh: Sudah Tahukah Anda ?
------------------------
Sudah Tahukah Anda ? menulis:

ISU VIRUS MERS

Pesan dari ust Multazam dari Mekkah

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh..

Ditujukan kepada Umat islam diseluruh penjuru dunia & yang berada di Indonesia pada khususnya yang mau Umrah atau Haji..

Mengenai isu (fitnah) virus mers yang katanya dari onta, itu sangat bertentangan dengan Al-Qur’an yang dengan jelas memberi tuntunan kepada kita.

إن جاءكم فاسق بنبأ فتبينوا

( jika datang kepada kalian orang fasik dgn membawa berita, maka memperjelaslah kalian (duduk permasalahan berita tadi).

Artinya, ” kita jangan mudah percaya”.

Onta adalah makhluq ALLAH ta’ala yang langka, yang bisa bertahan hidup dibawah terik matahari ditengah gurun sahara walau sengatan sinar matahari itu sampe diatas 50 Dc & bisa berjalan 70mil tanpa berhenti juga bisa bertahan tidak makan dan minum slama 3 hari 3 malam, Hewan ini pernah dikendarai Nabi Muhammad shallallahu ‘alayhi wasallam. Onta diabadikan dalam Alquran, Firman ALLAH ta’ala.

أفلا ينظرون إلى الإبل كيف خلقت..

(Tidakkah mereka memeperhatikan bagaimana unta itu diciptakan ..??).

Jika virus Mers memang berasal dari onta bagaimana dengan penggembala onta yang setiap saat hidup bersamanya ?? Kenapa bukan penggembala itu yg pertama kali kena ??

Isu ini bukan penanggulangan Virus, tetapi penggalangan dana yang sasarannya adalah jamaah umrah dan haji sebagaimana suntik miningitis… Kemana dananya ?? Bagaimana dengan mereka yang ibadah umrah & Haji tanpa disuntik miningitis ?? Matikah mereka ?? Atau sakitkah ??

لعنة الله على الكفار الذين يحاربون الإسلام. والمسلمين بأفواههم

Dilarang bagi semua muslim meyakini,membaca dan menyebarkan fitnah virus mers…

Harap kerjasamanya kepada seluruh umat islam menyebarkan berita ini sebagai bentuk perlawanan kita kepada mereka yang jelas-jelas memerangi umat islam… Semoga ALLAH ta’ala membalas niat jihad kita dengan ridha & ampunan. Aamiin.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.