Saturday, August 8, 2020

Materi Kelas 5 Tema 1 Subtema 4 Pembelajaran 2

5142 Kegiatan Berbasis Proyek
Kegiatan Berbasis Proyek (Pembelajaran 2)



لسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Selamat pagi anak-anak, apa kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa agar dapat melaksanakan kegiatan secara lancar. Sebelum melanjutkan pembelajaran ini jangan lupa berdoa ya. Hari ini kita akan belajar membuat komik dan mendeskripsikan komik. isi materi ini sesuai dengan buku siswa tema 1 halaman 192 - 194. 

anak- anak selama pembeajaran 1-6 ini kita akan meaksanakan tugas proyek. materi berasal dari pembelajaran tema 1 subtema 1 sampai subtema 3. Semngat dalam mengerjakan tugas- tugas ya

Anak- nak hari ini kita akan belajar memuat komik dan mendiskrisikan komik yang kita buat

ingat tata cara pembuatan komik pada pmelajaran yang telah lalu ya. Rangkaian beberapa gamar tidak hanya 2-6 gambar tapi lebih. Perhatikan tema yang diinginkan ya dan alur ceritanya.


Nah,, steah mebuat komik ceritakan hasil gambar komikmu ke dalam narasi teks. minimal 2 paragraf ya.

Jangan lupa dokumentasikan pekerjaanmu dan kirimkan kepada gurmu ya. Untuk siswa SDN Pranan 02 dapat kirim tugas disini Kirim Tugas Komik


Baiklah anak- anak tetap semangat belajar walau tidak bisa hadir di sekolah. Sebelum kita akhiri, Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi covid19 ini segera berakhir dan kita dapat bertemu lagi di sekolah. Salam hangat untuk orang tua kalian. Ayah Bunda, semoga pelajaran hari ini menyenangkan, terima kasih bantuan, bimbingan, dan kesabarannya mendampingi belajar ananda di rumah.


Cukup sekian pelajaran hari ini. Ada kekurangan mohon maaf dan sampai jumpa.

وَ  عَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


untuk tampilan SWAY dapat dilihat dibawah ini


 




Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.