Saturday, May 9, 2020

Game Belajar Angka Kelas 1 Sekolah Dasar

Perkembangan teknologi sangat cepat dan tidak bisa dihindari lagi saat ini. Kita tidak akan mampu melawan pesatnya kemajuan ini. Tidak dipungkiri mulai dari anak sampai orang dewasa mempunyai ketergantungan dengan smrtphone. Anak- anak menggunakan Samrtphone hanya utuk bermain game, sedangkan orang dewasa memanfaatkannya untuk media sosial. 

Dengan adanya kondisi ini maka seorang guru dituntut untuk mengikuti kemajuan zaman. Salah satu cara yang dilakukan seorang guru adalah mengembangkan media pembelajaran melaui game edukasi smartphone. Dengan adanya game edukasi  maka Siswa akan merasa bermain game padahal sesungguhnya mereka sedang belajar. Berikut hasil karya kami bisa dimanfaatkan di PC/ Laptop untuk pembelajaran dan bisa juga untuk smartphone.

Kelas 1 SD untuk bilangan diajarkn dari 1-99. Maka gamme ini hanya mengandung unsur angka 1-99. Game ini berisi pembelajaran angka lebih kecil, lebih besar atau sama dengan. Dengan adanya game ini semoga bisa membantu Bapak Ibu guru dan wali mrid dala pembelajaran di rumah.

cara menggunakan sangat mudah. tinggl download untuk smartphone kemudian instal di Smartphone Bapak ibu. Untuk PC hanya dapat di gunakan di PC/ Komputer/ Laptop.


Download untuk PC/Laptop


Cara Download. 
1. Klik tulisan di atas
2.


















3. Ganti ekstensi Nama dari ASPX menjadi APK













4. OK dan Instal




Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.