Saturday, May 9, 2020

Aplikasi Materi Sistem Tata Surya Kelas 6

Perkembangan teknologi sangat cepat dan tidak bisa dihindari lagi saat ini. Kita tidak akan mampu melawan pesatnya keauan ini. tidak di pungkiri mulai dari anak sampai dewasa mempunyai ketergantungan dengan samrtphone.  
Dengan adanya kondisi ini maka seorang guru dituntut untuk mengikuti kemajuan zaman. Salah satu cara yang dilakukan seorang guru adalah mengembangkan media pembeajaran melaui aplikasi di smartphone. Dengan adanya aplikasi materi untuk siswa di smartphone maka tidak perlu repot membawa buku yang tebal. Daalam apikasi di sertai video dan gambar dan musik sehingga anak akan merasa nyaman dalam belajar. Berikut hasil karya kami bisa di manfaatkan di PC/ Laptop untuk pembelajaran dan bisa juga untuk smartphone.

Aplikasi in berisi materi sistem tata surya, video rotsi dan revolusi bumi serta latihan soal. Dengan adanya aplikasi  ini semoga bisa membantu Bapak Ibu guru dan wali mrid dalam pembelajaran di rumah.

cara menggunakan sangat mudah. tinggl download untuk smartphone kemudian instal di Smartphone Bapak ibu. Untuk PC hanya dapat di gunakan di PC/ Komputer/ Laptop.


Download untuk PC/Laptop



Cara Download. 
1. Klik tulisan di atas
2.


















3. Ganti ekstensi Nama dari ASPX menjadi APK













4. OK dan Instal



Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.