Sabtu, 07 September 2019

LEPAS SAMBUT KEPALA SD NEGERI PRANAN 02

SDN Pranan 02. Hari ini Sabtu 7 Agustus 2019 merupakan hari spesial di SDN Pranan 02. Awal bulan lalu 2 September 2019 Kabupaten Sukoharjo melakukan rotasi pejabat eselon II,III dan IV serta Kepala Sekolah. SDN Pranan 02 salah satu sekolah yang mendapat kan rotasi baru. Sehingga hari ini melaksanakan Lepas Sambut Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah lama Ibu Sri Wuryani, S.Pd di rotasi di SDN Mayang Kecamatan Gatak. Ibu Sri Wuryani cukup baik dalam memipin di SDN Pranan 02. Kami mengucapkan selamat melaksanakan tugas baru dan terima kasih atas kerja samanya selama 1 tahun ini. Semoga di tempat yang baru akan terus melakukan inovasi untuk memajukan SDN Mayang serta betah dan krasan di tempat yang baru.

Untuk Kepala Sekolah baru Ibu Sri Suharti, S.Pd (Ibu Datik) kami ucapkan selamat datang. Dengan segudang prestasi dan inovasi yang telah di lakukan semoga dapat di tularkan di SDN Pranan 02. SDN Pranan 02 terdiri dari 10 Guru. 1 guru proses S1, 8 guru S1 PGSD dan 1 Guru Magister Pendidikan dasar. Mempunyai ekstra drumband, karawitan, mading, pramuka dan seni lukis. Hubungan dengan wali murid terdapat paguyuban wali murid setiap kelas. Dengan adanya potensi yang ada di SDN Pranan 02 disertai pemimpin memnguasai dibidangnya InsyaAllah akan membawa sekolah SDN Pranan 02 lebih maju dan lebih hebat lagi. 

Dalam acara pagi ini Ibu Sri Suharti, S.Pd di dampingi oleh Bapak Ibu Guru Sekolah SDN Polokarto 02 dan juga pengawas sekolah Ibu Lutik Winarsih, S.Pd. Lepas sambut bersama Bapak Ibu guru pagi ini berjalan lancar dan baik.





Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar di web ini. Semoga membantu dan bermanfaat.